Bermain game dengan bertemakan seorang Ninja tentulah mengasyikan. Sosok ninja yang kita ketahaui adalah seseorang yang ahli bela diri, menggunakan samurai, senjata lempar berupa bintang dan berpakaian serba hitam serta menutupi wajahnya. Secara lengkapnya bisa dibaca mengenai Ninja itu apa disini.

Nah sekarang akan dibicarakan mengenai sebuah game yang berjudul Mini Ninjas. Game ini berceritakan mengenai seorang ninja yang berhadapan dengan seorang ahli beladiri dan juga ahli sihir. Orang tersebut telah menyihir seluruh hewan-hewan di hutan menjadi balatentaranya. Hewan-hewan tersebut berubah menjadi sesosok manusia berpakaian baju besi. Maka setiap tentara itu berhasil dikalahkan akan berubah menjadi seekor binatang yang lucu.

Adegan Perkelahian
Adegan Perkelahian

Game ini dibuat memang untuk anak-anak dikarenakan mudah memainkannya dan banyak petunjuk yang bisa diikuti. Game ini tidak menampilkan darah atau adegan sadis. Perkelahian yang terjadi pun dikemas baik jauh dari kekejaman atau sadis. Jadi orang tua tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

6 Karakter Yang Bisa Dimainkan
6 Karakter Yang Bisa Dimainkan

Pada game ini ada 6 karakter yang bisa dimainkan. Keenam karakter tersebut merupakan saudara seperguruan. Mereka mempunyai kemampuan serta senjata yang digunakan berbeda-beda. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena memiliki gambar dengan kualitas HD dan pergerakan yang halus.

Adegan Perkelahian Saat Hujan
Adegan Perkelahian Saat Hujan

Pada game ini juga diharuskan mengumpulkan beberapa jurus yang sebelumnya tidak dimiliki oleh karakter ninja. Itu merupakan salah satu tantangan yang dihadapi dalam setiap level pada game ini. Jurus tersebut berupa gulungan kertas yang tersembunyi di beberapa level. Temukan jurus dan lawanlah musuh dengan jurus itu!

Salah Satu Bos Level
Salah Satu Bos Level

Game ini tersedia diberbagai konsol permainan, silahkan cek disini.

Kelebihan:

  1. Game tidak menampilkan adegan sadis jadi cocok untuk anak kecil.
  2. Banyak sekali petunjuk dari game ini jadi tidak bingung saat memainkannya
  3. Gambar pada game ini berkualitas HD

Kekurangan:

  1. Game ini terlalu mudah dimainkan untuk orang dewasa.