Pernahkah Anda melihat ada seorang anak kecil yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor dengan cara ugal-ugalan? Dapat dipastikan jawabannya adalah PERNAH.  Kemudian pernahkah Anda mendengar saudara atau teman Anda kecelakaan akibat pengendara cilik tadi itu? Tentu jawabannya juga PERNAH.  Mereka mengendarai kendaraan tanpa memperhatikan keselamatan mereka dan juga keselamatan orang lain. Jelas mereka tidak punya SIM dan secara psikologis mereka belum sadar akan keselamatan, didalam pikiran mereka hanya kesenangan untuk diri sendiri.

Namun kenapa para aparat tidak melakukan tindakan sama sekali terhadap mereka? Takutkah? Ah tidak mungkin mereka hanya anak kecil yang kakinya pasti gemetaran saat di tilang polisi. Pak Polisi tolong tertibkan mereka untuk keselamatan kita bersama.

Kami tidak minta tangkap koruptor yang merugikan negara dan kami juga tidak minta tangkap geng motor yang berbuat kejahatan. Kami hanya minta tangkap anak kecil dibawah umur mengendarai motor. Tangkap mereka untuk tegakkan peraturan dan memberikan efek jera.

Ingat Pak Polisi keselamatan keluarga Anda juga terancam oleh kehadiran mereka.