Tersenyum!. Pentingkah? Seorang penjual wajib memiliki senyum yang tulus dan baik. Penjual yang tidak memiliki kebiasaan tersenyum sebaiknya jangan berjualan. Hal ini pernah saya rasakan bagaimana tidak enaknya berhadapan dengan seorang penjual yang tidak mudah tersenyum dan ramah. Kata orang-orang bijak senyum itu seharga 1 juta $.

Seorang penyiar radio atau operator telephone pun diharapkan tersenyum walau orang lain tidak melihatnya tapi senyum dapat dirasakan dari nada suara.

Ada cerita seorang pragawati jatuh saat jalan di catwalk,  jatuh di catwalk merupakan aib besar bagi seorang pragawati. Lalu apa yang dilakukannya pertama kali saat bangun dari jatuhnya “Tersenyum”. Dengan tersenyum rasanya semua kesalahan yang tadi terjadi hilang begitu saja.

Tentu anda lebih senang menjumpai teman, rekan kerja,  guru, dosen atau orang lain yang mudah tersenyum dibandingkan dengan yang berwajah muram seakan-akan sedang memikirkan perekonomian dunia yang akan ambruk😀.

TERSENYUMLAH SEKARANG JUGA!!!