Kemarin sepulang dari kampus iseng-iseng jalan ke salah satu mal di Bandung. Keperluannya adalah untuk melihat mainan action figure Ultraman. Setelah puter-puter akhirnya ketemu toko mainan yang dituju. Wuiih.. koleksi Ultramannya lengkap sekali cumannya harganya cukup lumayan juga yaitu Rp.99.000,- untuk 1 action figure berukuran tinggi kurang lebih 13 cm.

Sehari sebelumnya saya mencari action figure itu di toko mainan sekitar Cicaheum dan harganya Rp.40.000,- tapi koleksi tidak lengkap cuman ada 1 (kalo 1 bukan koleksi namanya) . Penjaga tokonya mengatakan kalo di IP ini harganya Rp.99.000 ,- bang. Saya mendengarkannya sambil memperhatikan Ultraman yang ada ditangan saya. Tapi agak kurang sreg dengan jenis plastik dan cat yang ada pada mainan tersebut. Maka dari itu saya pergi ke mal yang dimaksud oleh penjaga toko di Cicaheum tadi. Sampai di toko mainan mal saya kembali mengamati action figure yang dijual dengan harga Rp.99.000,- tadi dan ternyata kualitasnya sama. Huhuhu… tentu saja saya kecewa tadi berharap dengan harga lebih mahal bisa mendapatkan kualitas barang yang lebih baik.

Jadi kesimpulan ternyata barangnya sama saja bedanya cuman di toko pinggir jalan gak pake kemasan kotak kalo yang di mal pake kemasan kotak dan koleksinya lengkap.