Hari ini 13 tahun yang lalu tepatnya tanggal 11 Mei 1998, kalo tidak salah hari itu adalah hari senin kira-kira jam saat blog ini ditulis. Telephone dirumah kontrakanku berdering ternyata seorang sahabat yang kuliah di Jakarta menghubungi ku. Dia adalah Hafidhin Royan temanku sejak SMA kelas 1 di Bandung. Percakapan pun terjadi kira-kira seperti dibawah ini :

saya : Y, Hafidhin Royan : I

I: (curhat mengenai masalah dengan cewek-nya, kalo gak salah emang baru pacaran :D)

Y: wadoh.. bingung gw dhin kalo soal cewek… lah gw aja gak punya cewek mana ngerti… Coba loe tanya ama si D, dia kan punya cewek tuh dari SMA juga…

I: yah gw kan gak terlalu deket ama dia…  pendapat loe aja deh….

Y: (ngasih pendapat plus sok tau juga)

I: okelah kalo gitu….

Y: Kapan loe ke Bandung nanti kita bicara-bicara lagi…

I: Besok gw mau demo dulu di kampus… abis itu jemput cewek gw di LIA… paling lusalah (red: Hari Rabu) gw ke Bandung nanti gw kerumah loe…

Y: sip..

Inilah pembicaraan terakhir dengan sahabatku itu, tidak banyak yang bisa ku ingat walau saat itu cukup lama kami berbicara mungkin hampir 1 jam-an…

saya dan Hafidhin Royan (alm)